cara merubah tampilan android menjadi iphone

Jika anda memiliki smartphone berbasis android pasti anda pernah merasa bosan akan tampilannya, meskipun sudah mengganti beberapa tema ataupun wallpaper  dan lain sebagainya pasti anda pernah merasa kurang. Ada cara lain yang anda bisa lakukan supaya tampilan android kalian tampil lebih beda yaitu dengan mengubahnya menjadi tampilan iphone ataupun windows phone.
 Kali ini saya akan membahasnya bagaimana cara merubah tampilan andro kalian supaya mirip iphone. Di era yang sudah janggih ini memang ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk berubah tampilan android kalian supaya mirip dengan iphone ataupun windows phone tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli iphone supaya mendapat tampilan seperti itu,
CARA MERUBAH TAMPILAN ANDROID MIRIP IPHONE
Dengan mendownload berbagai aplikasi anda bisa merubah tampilan android kalian bagaimana layaknya sebuah iphone yang ber os ios. Berikut saya akan tampilkan bebarapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk merubah tampilan android kalian menjadi iphone.

1.       iLauncher for android

Dengan memakai aplikasi ini kalian bisa merubah tampilan menu di smartphone android kalian layaknya iphone ber IOS7 dan kalian dengan mudah bisa mendapatkan aplikasi ini di google playstore secara gratis.

Dengan hanya mendownload Aplikasi ini kalian bisa berubah tampilan locksreen android kalian ketampilan locksreen ios7 iphone. Dan kalian juga bisa download aplikasi ini dengan gratis di gogle playstore.
3.       Ios dialer

Untuk lebih memberi kesan mirip iphone kalian juga bisa download aplikasi yang bernama ios dialer dimana aplikasi ini berfungsi untuk merubah tampilan dialer bawaan android kalian menjadi tampilan dialer pada iphone. Aplikasi ini juga tersedia secara gratis di google playstore.
4.       Ios 7 contact

Tidak lengkap rasanya jika tampilan contact kita masih standar dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa mengubah tampilan contact kalian layaknya tampilan pada iphone ios 7 dan juga aplikasi ini gratis di google playstore.
5.       iControl center

salah satu perbedaan iphone dengan android adanya menu media player yang bisa kalian geser dari bawah ke atas dengan aplikasi ini juga kalian dengan mudah bisa mewujudkannya di smartphone android kalian. Aplikasi ini juga ada di playstoreya.

Jadi itulah lima aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk meruabh tampilan standar android kalian jadi lebih menarik dan tidak mebosankan karena dengan berbagai aplikasi yang ada di play store saja kalian sudah bisa merubah tampilan android kalian menjadi smartphone lain. Sekian dulu artikel cara merubah tampilan android menjadi iphone dan semoga artikel ini bermanfaat .


No comments:

Post a Comment

5 fitur unggulan xiaomi yang wajib anda ketahui

jika kalian pengguna smartphone xiaomi kalian harus membaca artikel ini, karena mungkin kalian tidak tahu bahwa smartphone kalian memili...